Translate

Total Pageviews

Tuesday 13 December 2016

Desain Tulisan Metal Akar di HP

Go to the my Facebook 👉 Haridiz Deathcore

Mohon maaf karena ini blog baru. Selanjutnya saya share lagi gambar metal akar, masih seadanya juga hehe..
Untuk tutorial buat Gambar kaya gini cukup siapkan pikiran anda dan sebungkus roko+kopi :p
Ok caranya simak nih :
-Siapkan aplikasi edit photo. Saya memakai Picsay Pro
-Font metal akar. Saya memakai font MB-Real Grinder atau juga bisa memakai font MB-Thin Worms
•Masuk ke PicsayPro
•Buat Gambar Polos backround Hitam atau warna lain jg bisa/ New Blank Picture
•buat ukuran Size nya. Saya memakai 1000×1000
•klik Sticker trus Title. Nah disini buat milih fontnya. Klik More Fonts. Untuk font yang udah di simpan di folder kartu SD SdCard/Fonts
•buat kata satu persatu. Misal saya memasukan H pilih desainnya. Kalo sudah. Ayo mulai mendesain sendiri
•Kata H tadi buat sebrutal mungkin dengan klik dua kali pada teks itu dan akan muncul banyak pilihan untuk edit. Nah pilih Transform
•Buat sebagus mungkin

No comments: